Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank dan Ebiet G Ade Akan Tampil di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 16/08/2017, 12:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank akan ikut memeriahkan Synchronize Fest 2017. Band yang terbentuk pada 1983 itu akan bergabung dengan penyanyi senior Ebiet G Ade sebagai penampil dalam festival musik lintas genre lintas generasi itu.

Synchronize Fest 2017 akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 - 8 Oktober 2017.

"Kami secara resmi mengumumkan 18 nama penampil terbaru yang telah dipastikan tampil di perhelatan Synchronize Fest 2017. Di antaranya Slank, Seringai, Superman is Dead," demikian keterangan tertulis yang diterima Kompas.com dari penyelenggara, Rabu (16/8/2017).

Selain itu tampil pula The Sidhartas, The Upstairs, Bangkutaman, dan D'essentials of Groove (kolaborasi Maliq & D'Essentials dan The Groove).

Penampil selanjutnya adalah Adrian Yunan, Diskoria, Don Lego, Hellhouse (DPMB, Begundal Slam Harder, Goodlife Musix, Lacos, Kateratchy, dan lain-lain).

Kemudian ada Onar, Revenge the Fate, Rocket Rockers, Taokombo, Teenage Death Star, dan The Sabotage.

Dengan pengumuman line up fase ketiga ini, maka total penampil Synchronize Fest 2017 saat ini adalah 78 penampil.

Tak berhenti di situ, festival tahunan ini masih akan mengumumkan line up fase keempat dalam waktu dekat.

"Kami masih akan mengumumkan puluhan nama lagi yang akan ikut bergabung memeriahkan pagelaran #SynchronizeFest17. Kami juga menyiapkan sebuah kejutan bagi kalian semua di tanggal 17 Agustus besok," kata penyelenggara.

Untuk tiket, Demajors dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara membuka penjualan early bird, yakni tiket terusan tiga hari seharga Rp 200.000. Harga promo ini hanya berlaku dari 7 hingga 12 Juni 2017.

Selain itu, ada juga tiket early entry (masuk sebelum pukul 15.00 WIB) seharga Rp 135.000. Lalu tiket terusan reguler seharga Rp 345.000 dan tiket harian reguler Rp 190.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com