Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy Menari Baby Shark

Kompas.com - 08/09/2017, 13:41 WIB
Anang Hermansyah bersama Ashanty dan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel meresmikan toko Oleh-oleh Asix di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2017). KOMPAS.com/ANDI HARTIKAnang Hermansyah bersama Ashanty dan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel meresmikan toko Oleh-oleh Asix di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA,KOMPAS.com — Demam Baby Shark Dance juga melanda keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang dan Ashanty terlihat lincah menari Baby Shark bersama putri sulung mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dan Titania Aurelie Nurhermasnyah, putri Anang dari penyanyi Krisdayanti, yang sudah bercerai dari Anang.

Baca juga: Baby Shark Menghipnotis Dunia, Ini Rahasianya

Video aksi mereka itu mereka unggah ke kanal YouTube keluarga mereka, Asix atau A6. 

Aurel mengatakan bahwa ia dan keluarganya sangat menyukai lagu "Baby Shark".

"Memang suka lagu ini, Arsy sama Arsya juga suka lagu ini. Jadi, kami bikin aja (video Baby Shark)," ucap Aurel ketika ditemui usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Baca juga: Pesan Khusus dalam Lagu Baby Shark

Aurel mengaku keluarganya tak menemukan kesulitan dalam melakukan gerak Baby Shark, yang sedang viral di dunia maya.

"Ya kan ngikutin videonya aja gitu. Seru sih, memang kami sering iseng-isengan aja di rumah," ujarnya.

Baca juga: Mendunia, Lagu Baby Shark Akan Dibuat Versi Indonesia

Awalnya Anang menolak untuk turut menari dalam video tersebut. Namun, berkat rayuan Aurel, anggota DPR RI tersebut akhirnya bersedia.

"Pipi (panggilan untuk Anang) akhirnya kami paksa, 'Pipi harus ikut Baby Shark'. 'Aduh, enggak mau, ngapain sih, aku enggak cocok,' katanya. Terus, aku bilang, 'Sudah, ayo ikut, ikut,' akhirnya mau," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X