Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LINE Concert Siap Digelar Malam ini

Kompas.com - 08/09/2017, 13:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis musik Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly akan memeriahkan LINE Concert di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2017).

Selain Isyana, tampil pula penyanyi Tulus dan grup band asal Yogyakarta Sheila on 7. Pertunjukan musik yang digelar aplikasi pesan LINE itu dimulai pukul 20.00 WIB.

Direktur Senior Komunikasi LINE Plus Corporation, Brian Lee, mengatakan sesuai temanya, "Closing the Distance", konser itu bertujuan memutus jarak pengguna LINE melalui musik.

“Sejalan dengan misi perusahaan 'Closing the Distance' yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Brian saat ditemui di lokasi konser, Jumat siang.

Pada konser tersebut Isyana akan mempersembahkan lagu-lagu terbarunya untuk kali pertama.

Selain itu akan ada pula kolaborasi antara musisi-musisi yang tampil. Segmen ini akan menjadi menu spesial konser yang digelar untuk kali pertama ini.

LINE Concert merupakan apresiasi untuk para pengguna setia LINE di Surabaya. Kabar baiknya, LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com