Rindu Berakting, Angie Virgin Pulang ke Indonesia

Kompas.com - 10/09/2017, 13:46 WIB
Angie Virgin saat ditemui pada acara Car Free Day pemain film Hantu Jeruk Purut di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017). Kompas.com/Ira GitaAngie Virgin saat ditemui pada acara Car Free Day pemain film Hantu Jeruk Purut di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angie Yulia atau yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin pulang ke Indonesia untuk menjalani kembali kariernya di dunia akting.

"Iya aku pindah lagi dan balik lagi ke dunia entertainment karena kangen. Kangen banget sama akting pasti. Kangen sama dunianya, kangen sama teman-teman aku, juga keluarga," kata Angie di kegiatan car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Sejak tahun 2010, Angie tinggal di London, Inggris, bersama suami dan anak-anaknya. TAhun lalu, dia bolak-balik terbang bolak-balik London-Jakarta ketika menjalani shooting film Hantu Jeruk Purut Reborn.

"Tetapi ternyata sulit karena aku sudah berkeluarga. Jadi aku balik lagi ke Indonesia," kata artis peran yang melejit berkat film Virgin itu.

[Baca juga: Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran]

 

Selama tinggal di London untuk mendampingi sang suami yang bekerja di sana, Angie mencoba mencari kesibukan selain yang berhubungan dengan dunia hiburan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Pesan Angie Virgin Yulia untuk Laudya Cynthia Bella]

"Aku sudah coba sesuatu yang lain, terusin study di luar negeri, kerja di bidang yang lain, tapi ternyata hati aku di sini. Aku lagi kangen, jadi aku kembali lagi ke sini buat melepas kangen," imbuhnya.

[Baca juga: Melly Goeslaw Titip Pesan untuk Suami Laudya Cynthia Bella]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X