Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Titip Pesan untuk Suami Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 10/09/2017, 12:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi artis musik Melly Goeslaw, Laudya Cynthia Bella bukan sekadar rekan sesama artis. Melly menjadi mentor ketika Bella bergabung dengan grup vokal Bukan Bintang Biasa.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Melly termasuk salah satu orang dekat Bella yang hadir pada akad nikah dan resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Melalui Instagram, Melly mengungkap kedekatannya dengan Bella pada akun Instagram, @melly_goeslaw, Sabtu (9/9/2017).

Ibu kehilanganmu sayang. Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu,” tulis istri musisi Anto Hoed ini.

Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ?" tulisnya lagi.

 

Ibu kehilanganmu sayang ???? Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Sep 9, 2017 at 2:38am PDT

Pelantun “Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?” ini yakin, Emran adalah kado dari Tuhan yang memang dipersiapkan khusus untuk Bella.

Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu,” ujar Melly.

[Baca juga: Persiapan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Satu Bulan Saja ]

Dalam kesempatan ini, Melly pun sempat menuliskan pesannya Emran supaya mencintai Bella, yang sudah dianggapnya sebagai anaknya sendiri.

Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu,” pesan Melly.

[Baca juga: Ekor Baju Pernikahan Laudya Cynthia Bella Panjangnya hingga 2 Meter ]

Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella,” pungkas Melly.

[Baca juga: Foto-foto Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com