Orangtua Doakan Ayu Ting Ting Tak Gagal untuk Kali Kedua

Kompas.com - 10/09/2017, 18:21 WIB
Ayu Ting Ting ditemui wartawan setelah melakukan visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAyu Ting Ting ditemui wartawan setelah melakukan visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi tak lagi berstatus sebagai istri Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 2014 lalu, pedangdut Ayu Ting Ting (25) masih betah sendiri.

Meski digosipkan dekat dengan banyak pria, belum ada satu orang pun yang benar-benar bisa merebut hatinya.

Ayu mengungkapkan, ia masih mencari pasangan hidup yang bisa menerima dirinya dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Yang terbaik. Maksudnya saya kan udah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga, setia," ujar Ayu ketika berbincang dengan wartawan di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Di sisi lain, Ayah Ayu, yaitu Abdul Rozak mengutarakan bahwa ia menyerahkan soal pasangan sepenuhnya pada Ayu.

"Kalau target (Ayu menikah), Ayah serahin semua sama Allah. Penginnya sih cepat gitu ya, biar ada pendampingnya. Namun terserah yang di Atas saja, pastinya yang terbaik," kata Rozak, saat ditemui di tempat yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ayu Ting Ting: Terserah Orang Mau Bilang Apa]

 

"Sekarang kan (Ayu) single parent ya. Ayah serahin semua sama Ayu. Kalau dia merasa cocok, pastinya Ayah dan Ibu doakan yang terbaik dan jangan sampai gagal untuk kedua kalinya," sambungnya.

Di sisi lain, pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini mengaku tak punya target kapan akan menikah lagi.

"Kalau target (menikah) mah saya enggak ada. Tapi yang jelas siapa sih yang mau hidup sendiri terus? Kan enggak ada. Pasti pengin punya pasangan yang bisa diajak susah senang bareng. Ya mudah-mudahan dikasih cepat sama Allah," tutupnya.

[Baca juga: Orangtua Tak Pernah Desak Ayu Ting Ting Buru-buru Menikah Lagi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.