Badut Pennywise dari Film Horor It Raup Rp 1,3 Triliun dalam 3 Hari

Kompas.com - 11/09/2017, 05:27 WIB
Badut Pennywise yang diperankan oleh Bill Skarsgard dalam film horor It. Film ini diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama yang diterbitkan pada 1990. New Line/Warner BrosBadut Pennywise yang diperankan oleh Bill Skarsgard dalam film horor It. Film ini diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama yang diterbitkan pada 1990.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Film horor It menjadi yang paling laris pada akhir pekan kedua September 2017.

Dirilis pada Jumat (8/9/2017), film yang diadaptasi dari novel It karya Stephen King itu langsung meraup 179,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,3 triliun dari pemutarannya di seluruh dunia.

Film keluaran New Line dan Warner Bros. itu menumbangkan sejumlah rekor. Salah satunya adalah film horor terlaris pada tiga hari pertamanya.

Film It bercerita tentang sekelompok anak korban bullying yang bersatu untuk menghentikan monster berwujud badut yang memburu anak-anak.

Film berlatar belakang tahun 1980-an itu digarap oleh sutradara asal Argentina, Andres Muschietti. Aktor Swedia, Bill Skarsgard dipilih untuk memerankan sosok Pennywise, sang badut monster.

Novel Stephen King, It, diterbitkan pada tahun 1990. Pada tahun yang sama, kisahnya diadaptasi menjadi film televisi yang terdiri dari dua episode. Badut Pennywise versi televisi diperankan oleh aktor Tim Curry.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X