Laudya Cynthia Bella Bersyukur Sudah Menemukan Jodohnya

Kompas.com - 12/09/2017, 15:28 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepertinya, hati artis peran Laudya Cynthia Bella (29) sedang berbunga-bunga. Apalagi, semenjak dirinya menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017) lalu.

Hal itu diungkapkannya lewat foto dirinya bersama Emran yang ia unggah di Instagram miliknya, @laudyacynthiabella, Senin (11/9/2017).

Pada foto itu, ia membubuhi keterangan, “Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya iklhas dan sabar”.

Alhamdulilah.. Allah mempertemukan jodoh saya. Jadi,siapapun yang sedang mendaptkan ujian.  Bersyukur yaaaaa.. karena nanti disaat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang,” sambungnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Tuhan Mengabulkan Doaku]

Kemudian, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini menambahkan, “Hehehehe semoga bermanfaat ya. Because this was what i felt”.

Tak hanya itu, Bella juga sering meluapkan ungkapan kebahagiannya lewat berbagai foto kebersamaannya dengan Emran juga putrinya, Engku Aleesya.

I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed I am, I have found my jodoh InshAllah until jannah... and thank you Allah SWT,You send him lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned Thank you lovely couple,” tulis Bella.

And thank u juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa first date . Hahahahahaa love u guys,” ujarnya.

[Baca juga: Pernikahan Sederhana Itu Sesuai Kepribadian Laudya Cynthia Bella]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.