Pernikahan Sederhana Itu Sesuai Kepribadian Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 10/09/2017, 12:15 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin, di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Selain digelar secara tertutup, akad nikah dan resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berlangsung sederhana.

Menurut fashion stylist Bella, Alva Susilo, perhelatan sederhana itu merupakan permintaan bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

“Bella membuktikan, bukan dari acara yang besar dan mahar yang besar sebagai bukti orang yang cinta kepada kalian, tapi Bella itu simbol kesedarhanaan. Dia memang enggak mengumbar, enggak banyak request,” kata Alva saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Sebelumnya diberitakan, mahar yang diberikan Engku Emran sebesar 300 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 900.000.

[Baca juga: Melly Goeslaw Titip Pesan untuk Suami Laudya Cynthia Bella ]

“Dia enggak pengin membesarkan sesuatu hal. Orang bisa lihat mereka sudah saling mencintai. Itu sudah takdirnya,” imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Persiapan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Satu Bulan Saja ]

Alva menyebut kesederhaan merupakan kepribadian Bella.

“Dia orangnya sederhana dan orangnya memang spontan dan enggak ada hal apa yang bikin dia buru-buru menikah,” ujar Alva.

[Baca juga: Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.