Ibunda Teuku Wisnu Jatuh Sakit Usai Dengar Kabar Anaknya Poligami

Kompas.com - 12/09/2017, 18:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA,KOMPAS.com - Wuwuh A Putri disebut langsung jatuh sakit setelah mendengar kabar poligami yang dilakukan oleh putranya, pemain sinetron Teuku Wisnu.

Hal itu diungkapkan oleh ibu mertua Teuku Wisnu yang juga ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat dihubungi wartawan, Selasa (12/9/2017).

"Aku kasihan sama mamanya Wisnu, kan kena darah tinggi dan kan sudah lama lumpuh, jadi banyak yang nanya ke dia apa benar anaknya poligami," kata Fanny.

[Baca: Kabar Teuku Wisnu Poligami, Ibu Mertua Angkat Bicara]

"Nah dia langsung naik gula dan darah tingginya karena capek kasih penjelasan ke teman atau kekeluarga jauh yang baca atau nonton berita hoax gitu," imbuhnya.

Namun, setelah Teuku Wisnu bersumpah tak pernah berpoligami, kini kesehatan ibunda Wisnu sudah membaik.

"Tapi setelah Wisnu ucapkan demi Allah baru mamanya Wisnu lega begitu," ujarnya.

[Baca: Ibu Mertua: Hati Teuku Wisnu Hanya untuk Shireen]

Sebelumnya artis peran Teuku Wisnu dikabarkan berpoligami setelah mengemukakan pendapatnya tentang memiliki lebih dari satu istri.   

"Jadi gini, ini enggak tahu berita dari mana hoax, yang pasti gara-gara ada wartawan tanya ke Wisnu gimana pendapatnya (soal poligami)," ungkap Fanny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.