Mark Sungkar Santai Tanggapi Kabar Teuku Wisnu Poligami

Kompas.com - 12/09/2017, 18:34 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran kawakan Mark Sungkar mengaku santai menanggapi kabar sang menantu, Teuku Wisnu berpoligami.

"Kalau benar ya Alhamdulillah. Kan memang diperbolehkan dalam agama," kata Mark saat dihubungi wartawan Selasa (12/9/2017).

Pasalnya Mark sangat mengenal betul menantunya itu. Menurutnya, untuk saat ini Wisnu tak berniat menduakan putrinya.

"Tapi sampai sekarang belum ada niatan, Saya tau persis Wisnu," ucapnya.

Terlebih Wisnu sendiri sudah mengklarifikasi kabar tidak benar itu.  "Ramai kan karena ada yang suka ramai, kalau yang enggak mau ramai kan bisa aja. Lagian sudah dibantah sama Wisnu di acara Beriman kemarin, itu juga kan yang nonton jutaan orang ya," ujarnya.

[Baca juga: Kabar Teuku Wisnu Poligami, Ibu Mertua Angkat Bicara]

 

Selama ini Mark tak pernah melarang jika menantunya berniat poligami. Namun ia menegaskan, jika Wisnu ingin melakukannya haruslah dengan alasan yang tepat.

"Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat. Urgensinya apa (poligami), manusia berbuat karena, alasan kecuali orang gila," ujarnya.

[Baca juga: Ibu Mertua: Hati Teuku Wisnu Hanya untuk Shireen]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.