Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Yasmin Bakal Rilis Singel "Nothing Wrong About It"

Kompas.com - 13/09/2017, 18:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya, orang-orang yang menggeluti profesi disc jockey (DJ) lebih banyak mixing lagu ketimbang membuat lagu sendiri. Namun, hal itu tak berlaku bagi DJ Yasmin.

Selama ini Yasmin sudah memproduksi lagu-lagu sendiri, tetapi ia tidak merilisnya di Indonesia. Kini, Yasmin sedang mempersiapkan singel terbarunya yang berjudul "Nothing Wrong About It".

"Waktu itu, beberapa tahun lalu kayak dirilis underground istilahnya. Tapi Insya Allah bulan depan aku launching singel aku yang terbaru, tapi ini bukan yang kayak dulu, ini lebih ke pop," kata Yasmin dalam jumpa pers Dance Music Nation di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

"Ini singel pertama yang akan dirilis di Idonesia. Kalau biasanya kan di luar, cuma dirilis di platform-platform musik uderground saja," sambungnya.

[Baca: DJ Yasmin Ogah Lakukan Stage Diving Lagi Saat Tampil]

"Nothing Wrong About It" tak hanya berupa instrumen saja. Akan ada penyanyi wanita yang akan melantunkan lirik lagu ini.

"Ada penyanyinya tapi aku belum bisa ngasih tahu sekarang. Penyanyi wanita," ujar pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini. "Sebenernya aku liriknya udah buat, tapi dia enggak suka jadi ada perubahan," lanjutnya.

Demi memperkenalkan lagu ini, Yasmin akan memainkannya dalam acara Dance Music Nation 2 yang akan digelar di Trans Grand Ballroom, Bandung, pada Sabtu (7/10/2017).

"Aku bakalan tes sih, cobain, kalau aku mainin kira-kira pada suka enggak ya. Aku bakalan tes sih. Cuma aku bakal rilis dan kasih tau ke orang-orang sih," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com