DJ Yasmin Bakal Rilis Singel "Nothing Wrong About It"

Kompas.com - 13/09/2017, 18:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya, orang-orang yang menggeluti profesi disc jockey (DJ) lebih banyak mixing lagu ketimbang membuat lagu sendiri. Namun, hal itu tak berlaku bagi DJ Yasmin.

Selama ini Yasmin sudah memproduksi lagu-lagu sendiri, tetapi ia tidak merilisnya di Indonesia. Kini, Yasmin sedang mempersiapkan singel terbarunya yang berjudul "Nothing Wrong About It".

"Waktu itu, beberapa tahun lalu kayak dirilis underground istilahnya. Tapi Insya Allah bulan depan aku launching singel aku yang terbaru, tapi ini bukan yang kayak dulu, ini lebih ke pop," kata Yasmin dalam jumpa pers Dance Music Nation di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

"Ini singel pertama yang akan dirilis di Idonesia. Kalau biasanya kan di luar, cuma dirilis di platform-platform musik uderground saja," sambungnya.

[Baca: DJ Yasmin Ogah Lakukan Stage Diving Lagi Saat Tampil]

"Nothing Wrong About It" tak hanya berupa instrumen saja. Akan ada penyanyi wanita yang akan melantunkan lirik lagu ini.

"Ada penyanyinya tapi aku belum bisa ngasih tahu sekarang. Penyanyi wanita," ujar pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini. "Sebenernya aku liriknya udah buat, tapi dia enggak suka jadi ada perubahan," lanjutnya.

Demi memperkenalkan lagu ini, Yasmin akan memainkannya dalam acara Dance Music Nation 2 yang akan digelar di Trans Grand Ballroom, Bandung, pada Sabtu (7/10/2017).

"Aku bakalan tes sih, cobain, kalau aku mainin kira-kira pada suka enggak ya. Aku bakalan tes sih. Cuma aku bakal rilis dan kasih tau ke orang-orang sih," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.