Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Yasmin Ogah Lakukan Stage Diving Lagi Saat Tampil

Kompas.com - 13/09/2017, 17:46 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Fahria Yasmin Baladraf atau yang dikenal dengan DJ Yasmin mengaku tak punya stage act tertentu ketika tampil menghibur para pendengarrnya.

"Sebenarnya kalau stage act gitu tiap aku perform beda-beda dan tergantung lokasinya juga dan gimana crowd-nya. Enggak mungkin aku ngibarin bendera lagi di dalam club. Sometimes dulu aku juga pernah ngibarin bendera atau nyalain flashlight, tapi itu tergantung tempat, jadi aku enggak ngerencanain," kata Yasmin ketika ditemui di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

"Palingan aku on the spot, kayak dua lagu sebelum perform udah janjian sama fotografer dan videografer aku, oke habis ini aku mau waving hands atau aku mau flashlight di lagu ini, jadi aku bisikin fotografer dan videografer aku. Jadi mereka ready sama stage act itu sendiri," sambungnya.

[Baca juga: Al Ghazali dan DJ Yasmin Bakal Tampil dalam Viral Fest Asia 2016]

 

Yasmin bercerita kalau dirinya sempat melakukan stage diving ketika tampil dalam sebuah acara.

"Kayak dulu waktu aku masih muda aku pernah kayak terjun, stage diving, ke penonton. Acara lari pagi. It was the craziest moment of my life, tapi seru gitu," ujar penggemar Calvin Harris ini.

"Dan itu enggak bisa direncanain. Harus spontan. Oh itu kayaknya gue mau kayak gini deh, eh crowd-nya seru deh, kalo tiba-tiba aku stage diving kan enggak seru kan, jadi aku enggak bisa rencanain gitu," sambungnya.

Ketika ditanya apakah Yasmin ingin melakukan stage diving lagi, ia menolak sambil tersenyun. "Enggak enggak enggak, itu sekali doang and then udah. Karena udah cukuplah," terang Yasmin.

"Enggak sih enggak kapok. Kalau itu kan lihat-lihat crowd juga, karena enggak mungkin kan kalau crowd-nya kebanyakan cowok terus ABG-ABG dan kalau aku stage diving, ya you know what happened-lah," ujar wanita kelahiran Mataram, 21 Maret 1987 ini.

"Tapi waktu itu acaranya kebetulan orang dewasa, bapak-bapak, ibu-ibu, acara bank, terus acaranya pagi-pagi, siang-siang dan enggak ada yang minum alkohol atau apa jadi kayak healthy aja abis lari pagi. Jadi aku stage diving enggak ada yang aneh-aneh. Jadi seru aja sih," tutupnya.

[Baca juga: Dulu, DJ Dipha Barus Takut Jadi Pusat Perhatian]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com