Ditanya Soal Pernikahan, Ariel NOAH Tertawa

Kompas.com - 14/09/2017, 19:48 WIB
Ariel Noah saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungAriel Noah saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANDUNG, KOMPAS.com--Vokalis Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel akan genap berusia 36 tahun pada 16 September 2017 mendatang.

Di hari itu juga, grup band NOAH akan menggelar konser bertajuk NOAH Road To New Album. Sembari bergurau, Ariel pun mengeluh.

"Iya kenapa pas ulang tahun saya ya. Mungkin supaya saya enggak libur kali ya," ucap Ariel dalam jumpa pers Konser Noah Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

Saat ditanya apakah salah satu harapannya di hari ulang tahunnya menikahi sang kekasih, Sophia Latjuba, Ariel hanya tertawa.

"Ha ha ha ha ha, Enggak enak ah, kan ngomongin album ini," katanya.

Ia pun berharap ingin bisa terus berkarya. "Apa ya, mudah-mudahan saya masih bisa berkarya dan ehm, sehat," ujarnya.

[Baca juga: Klarifikasi Ariel NOAH Soal Foto dengan Perempuan Bernama Seali]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.