Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal

Kompas.com - 15/09/2017, 20:41 WIB
Artis peran Shandy Aulia dan rekan seprofesinya, Samuel Rizal, foto bersama usai jumpa pers film Eiffel... Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Shandy Aulia dan rekan seprofesinya, Samuel Rizal, foto bersama usai jumpa pers film Eiffel... Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengaku harus membangun kedekatan emosi lebih dalam lagi dengan lawan mainnya Samuel Rizal dalam film Eiffel... I'm In Love 2 agar dapat menghidupkan karakter pasangan kekasih Adit dan Tita.

"Yang pasti chemistry-nya lebih dalam, ya Adit tetap Adit, Tita tetap Tita, tapi memang ada beberapa karakter dari mereka yang enggak bisa lepas dari sifatnya mereka," ujar Sandy dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

"Meskipun lebih dewasa ada karakter-karakter kecil kami yang masih menempel dari mulai gaya hidup, body language, hal-hal kecil seperti itu pasti tetap ada di karakter mereka," lanjut Shandy.

[Baca: Setelah 13 Tahun, Kisah Adit dan Tita Berlanjut dalam "Eiffel... I'm In Love 2"]

Pertemuan Shandy dan Samuel dalam Eiffel... I'm In Love pertama pada 13 tahun lalu membuat Shandy tak sulit untuk kembali beradu akting dengan Samuel dalam sekuel yang disutradarai Rizal Mantovani ini.

"Secara in character sih lebih mudah karena kami kenal sudah lama sama Sammy dan pemain-pemain lain. Tapi di sini kami lebih mau detail dan ada keterbukaan juga," kata Shandy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Membangun kedekatan emosi yang dalam antara Tita dan Adit diperlukan mengingat hubungan cinta mereka harus lebih terasa dalam pada Eiffel... I'm In Love 2.

"Kalau yang pertama kan semuanya new, apalagi saya, jadi saya membentuk karakternya itu benar-benar dari film pertama. Yang kedua ini lebih banyak memperdalam mood kami, karakter kami, dan chemistry-nya itu benar-benar lebih dalam lagi," ucapnya.

"Secara karakter memang rasa cintanya juga harusnya lebih wah lagi," imbuh Shandy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.