Musala Bantuan Julia Perez Sudah Bisa Digunakan Warga

Kompas.com - 17/09/2017, 21:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang penyanyi Julia Perez, Sri Wulansih, mengatakan bahwa musala yang dibangun oleh putrinya sudah bisa digunakan warga meski belum sepenuhnya rampung.

"Alhamdulilah (sudah). Karena memang di situ jauh dari masjid dan tempat lain, keramaian. Justru itu kami cari tempatnya yang benar-benar orang merasa penting dan membutuhkan. Banyak kok (jamaah di musala)," kata Sri di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Musala itu terletak di kawasan Serang, Banten. Namanya Musala Ar-Rahmah. Nama itu diambil dari nama belakang Jupe.

[Baca: Pihak Keluarga Gelar Tahlilan 100 Hari Julia Perez Meninggal]

"Kan nama dia Yulia Rahmawati, jadi diambil tengahnya aja, Ar-Rahmah," ujar dia.

Menurut Sri, pembangunan musala baru berjalan sekitar 70 persen dan masih dalam tahap pembangunan secara bertahap.

Sedangkan adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa yang masih kurang adalah perlengkapan isinya. Misalnya adalah karpet, Al-Qur'an, dan sajadah.

"Dikit-dikit kami bangun, ada rezeki kami bangun. Karena keinginan almarhum tetap kami turuti apalagi untuk kepentingan orang banyak," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.