Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar

Kompas.com - 18/09/2017, 17:00 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Gilang Dirga, mengungkapkan harapan dirinya dan sang istri, Adiezty Fersa pada hari peringatan satu tahun pernikahaan mereka. Salah satunya memiliki dua anak kembar.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran single "Kini (Aku Bebas), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Adiez sama gue tuh pengin keliling dunia, sebetulnya pelan-pelan ingin kami memenuhi mimpi besar kami. Pertama Adiez jadi penyanyi sukses, gue jadi aktor Hollywod sukses. Kita juga pengin kalau diizinkan dikaruniai anak kembar," kata Gilang.

Meski mengaku nantinya akan kerepotan, memiliki anak kembar adalah impian mereka. "Kita tuh suka anak kecil. Apalagi kalau ada dua, jadi lucu dan gemes. Rasanya pengin punya dua walau repot tapi itu kayak cita-cita aja. Susah juga ngejelasinnya," ucapnya.

[Baca juga: Istri Sempat Dikuret, Gilang Dirga Harapkan Seorang Anak]

 

Namun, hingga kini Gilang dan Adiez belum menemui atau berkonsultasi pada dokter untuk mewujudkann keinginannya itu.

"Sejauh ini sih kami belum ketemu dokter untuk konsultasi, gimana dapat anak kembar, atau konsuktasi kondisi rahim Adiez dan dengan kesehatan kami berdua. Usaha sekras apa kita ttp berusaha tapi tetel Allah yang nentuin," imbuh Gilang.

Pada Januari 2017, Adiezty sempat mengandung anak pertama buah pernikahan mereka. Namun, janin yang dikandung Adiezty mengalami masalah sejak awal pembuahan hingga harus dikuret. Gilang dan Adiez menikah pada 18 September 2016 lalu.

[Baca juga: Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.