Bocoran Singel Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Kompas.com - 20/09/2017, 08:23 WIB
Nagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, vokalis Anindyo Baskoro alias Nino dari trio RAN mengumumkan bahwa ia dan artis peran Nagita Slavina atau Gigi akan meluncurkan singel kolaborasi.

Kala itu, Nino masih merahasiakan judulnya. Kini, lewat akun Instagram-nya @ninokayam, mengungkap beberapa fakta tentang proyek duet mereka.

"Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic," tulis Nino seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/9/2017).

Widi Puradiredja merupakan drummer grup musik Maliq & D'Essentials.

Nino juga membocorkan judul lagu yang akan dia nyanikan dengan Gigi.

"Lagu ini akan diberi judul " Benar Nyata". Can't wait to share it with you guys, akhir bulan ini.#ninomintaizin #benarnyata," tulis Nino.

Sebelumnya, juga lewat media sosial, Nino mengabarkan bahwa ia menyiapkan singel kolaborasi bersama Gigi yang akan dirilis akhir September. Ia memuji kualitas vokal istri presenter Raffi Ahmad itu.

[Baca juga: Bertemu Nagita Slavina, Nino RAN Menyadari Sesuatu]    

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan," tulis Nino pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Senin (28/8/2017).

[Baca juga: Menanti Singel Kolaborasi Nino RAN bersama Nagita Slavina]

"Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET. Dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X