Baim Wong Akhirnya Temukan Calon Istri Sesuai Kriterianya

Kompas.com - 20/09/2017, 16:17 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA,KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong, bercerita tentang kisah perjalanan cintanya hingga akhirnya menemukan sang kekasih, Vebby Palwinta. Hal itu ia ceritakan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

"Lebih ke, kan dari dulu tuh maunya yang cantik, soleh, ada yang cantik tapi kadang kalau misalnya dia pergi saya waswas, capek, kayak capek hati gitu lho," ucap Baim.

"Di umur 36 saya baru menemukan ini cantik yah, soleh juga yah, dan kalau dia pergi kok saya enggak khawatir ya, saya percaya sama dia, dan saya juga maunya sama orang rumahan, nah dia orang rumahan dan orangtuanya juga baik, jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya," sambungnya.

[Baca juga: Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong-Vebby Palwinta Saling Menyesuaikan]

Baim pun akhirnya berhenti mencari yang lebih baik setelah bertahun-tahun mengenal Vebby,

"Dari dulu juga enggak jadi, selalu kepikiran nanti ada yang lebih baik, ternyata enggak abis-abis ya, dan saya udah tua juga," kata bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

"Kenal udah lama banget, tahunan. Saya dengan orang lain dia dengan orang lain, waktu itu saya kembali tiba-tiba nyaman. akhirnya serius sampai sekarang," lanjutnya.

Baim kini tengah mempersiapkann acara pertunangannya dengan Vebby, yang direncanakan akan digelar dalam waktu dekat.

[Baca juga: Baim Wong: Saya Sudah Bertemu Calon Mertua dan Bilang Siap Nikah]

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.