Momo Tak Pernah Tahu Ayahnya Sakit Jantung

Kompas.com - 21/09/2017, 00:10 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

PEKANBARU,KOMPAS.com - Kepergian Jonabar Sinaga masih menyisakan duka mendalam pada keluarga besar Momo Geisha.

Momo, vokalis grup band Geisha tampak sangat terpukul atas kepergian ayahnya yang mendadak. Bahkan, Momo masih tak percaya kalau ayahnya sudah tiada.

Nicola Reza Samudra, suami Momo menceritakan soal istrinya yang selalu berkomunikasi dengan ayahnya.

"Momo selalu berkomuinikasi dengan ayahnya. Selama ini dia sehat sehat saja tidak mengeluh penyakit, apalagi masalah jantung,"ucap Nicola Reza Samudra di rumah duka di Labuh Baru Kecamatan Payung Sekali Pekanbaru, Rabu (20/9).

Karena itulah Momo sangat terkejut saat dikabari bahwa ayahnya meninggal dunia, apalagi kepergiannya akibat penyakit jantung.

[Baca juga: Ayah Momo Geisha Meninggal karena Serangan Jantung]

 

Menurut sang suami, seandainya Momo mengetahui ayahnya sakit jantung, tentu dia akan memberikan perhatian ekstra, agar sang ayah menjaga kesehatannya.

"Kami tadi malam mendapat kabar dari Pekanbaru kalau almarhum telah tiada. Dia langsung shock,"ucap Nicola.

Setelah mendapat kabar sang ayah berpulang, Momo dan Nicola pun langung mencari tiket pesawat ke Pekanbaru. Hingga akhirnya, hari ini mereka sudah sampai di Pekanbaru.

"Saat mendapat kabar kita masih di Singapura. Jadi agenda disana di-cancel. Kita semua merasa kehilangan," ucap Nicola lagi.

[Baca juga: Lihat Jenazah Ayahnya, Tangis Momo Geisha Pecah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.