Lihat Jenazah Ayahnya, Tangis Momo Geisha Pecah

Kompas.com - 20/09/2017, 15:51 WIB
Momo Geisha duduk di samping jenazah ayahnya, Jabonar Sinaga, di Pekanbaru, Riau, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.COM/CITRA INDRIANIMomo Geisha duduk di samping jenazah ayahnya, Jabonar Sinaga, di Pekanbaru, Riau, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

PEKANBARU, KOMPAS.com - Tangis Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha pecah ketika melihat jenazah ayahnya, Jabonar Sinaga, yang dibaringkan di ruang tamu rumah keluarganya di Pekanbaru, Rabu (20/9/2017).

Sebelumnya diberitakan ayah Momo Geisha meninggal dunia akibat serangan jantung di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Selasa (19/9/2017).  Momo berada di Singapura ketika ayahnya tutup usia.

Momo Geisha tiba di rumah duka didampingi suaminya, Nicola Reza Samudra. Saat turun dari mobil, Momo disambut tiga saudaranya. Mereka berpelukan dengan air mata bercucuran.

Momo yang mengenakan pakaian serba hitam kemudian berjalan ke ruang tamu, tempat sang ayah diistirahatkan disemayamkan. Tangis Momo semakin kencang ketika melihat jenazah ayahnya. 

[Baca juga: Ayah Meninggal, Momo Geisha Terbang ke Pekanbaru]

Didampingi sang suami, sesekali Momo mengusap wajah ayahnya dengan lembut.

"Ini kami sudah kumpul semua, bangunlah Yah, bangun," ucap Momo dengan suara lirih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ayah Momo Geisha Meninggal karena Serangan Jantung]

Ayah Momo Geisha, Jabonar Sinaga, merupakan seorang jurnalis senior di Riau. Dia memiliki empat orang anak. Momo merupakan anak bungsu dan perempuan satu-satunya di keluarga.

[Baca juga: Sebelum Meninggal, Ayah Momo Geisha Berencana ke Jerusalem]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.