Alika Islamadina Bantah Kabar Berpacaran dengan Bisma eks-SM#SH

Kompas.com - 22/09/2017, 19:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alika Islamadina (23) membantah memiliki hubungan asmara dengan mantan personel boyband SM#SH Bisma Karisma.

Sebelumnya, Alika dan Bisma tertangkap kamera tengah menghadiri sebuah acara bersama. Namun, Alika mengaku, ia dan Bisma hanya menjalin hubungan pertemanan.

"Ya, temenan aja, enggak (pacaran), lagian kami terlalu lama juga temenannya, dan udah tahu satu sama lain," kata Alika ketika ditemui di sebuah stasiun televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Baca juga: Alika Jauh dari Rasa Galau

Alika Islamadina dam Bisma Karisma bergabung dalam sebuah grup petemanan yang mereka sebut dengan Geng Telepati.

"Aku sebenarnya punya geng berempat. Ada aku, Bisma , Ivy 'Blink', dan Ifa Fachir, karena kami semua ada proyek sama Kak Ifa dan ketika itu kami chat ke Kak Ifa dengan waktu yang sama. Makanya, geng itu namanya Telepati, karena chat di waktu yang bersamaan," tuturnya.

Baca juga: Akhir Juni, Bisma Kharisma-Andania Suri Siap Silariang

Berawal dari pekerjaan, mereka berempat kerap menghabiskan waktu bersama.

"Akhirnya, kami lebih sering hangout, lebih sering support each other. Kebetulan aja gue wktu itu lagi jalan berdua. Biasanya pergi rame-rame," tuturnya pula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.