Nadia Vega Senang bila Lagunya Dibuat Versi Cover

Kompas.com - 24/09/2017, 22:00 WIB
Nadia Vega dalam sesi bincang-bincang bersama para kreator YouTube yang berada di bawah naungan WebTVAsia, di PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNadia Vega dalam sesi bincang-bincang bersama para kreator YouTube yang berada di bawah naungan WebTVAsia, di PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nadia Vega mengaku senang jika karyanya yang diunggah di YouTube dibuat versi berbeda atau menjadi versi cover.

Hal itu diungkapkan oleh Nadia dalam sesi bincang-bincang bersama para kreator YouTube yang berada di bawah naungan WebTVAsia, di PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2017).

"Kalau aku sih senang-senang aja," ujar Nadia, yang merupakan istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy tersebut.

Menurut Nadia, itu berarti karyanya disukai orang lain. Untuk meng-cover sebuah lagu, kata Nadia, memerlukan waktu dan ide yang cukup keras.

[Baca juga: Tak Suka Jauh dari Suami, Nadia Vega Tetap Menjalaninya ]

"Misal mereka (orang yang meng-cover) membuat yang baru, malah bagus, atau apa aku akan terharu. Mereka mau meluangkan waktu untuk (meng-cover ulang) karya aku," ucap dia.

Nadia tidak sendirian dalam sesi bincang-bincang tersebut. Hadir juga Boy William, Rio Ardhillah, Eclat, Erikson Rudy, Elmand, dan Classmate Journal. Sebelum itu, mereka memainkan karya-karya mereka di panggung mini tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Nadia Vega: Aku Terkena Bakteri Superbugs ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X