Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Gading Marten soal Gempita yang Digigit Kucing Liar

Kompas.com - 26/09/2017, 16:18 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia mengunggah video putrinya, Gempita Nora Marten, yang digigit kucing liar.

Dalam video itu, tampak Gempi sedang mengelus-elus kucing yang sedang tidur. Tiba-tiba, kucing itu bangun dan menggigit tangan kiri Gempi. Bocah 2 tahun itu langsung menangis.

Gisel menulis bahwa ia memang tak mengawasi putrinya dengan baik. Karena itu, ia berkali-kali meminta maaf pada putrinya.

Ditemui di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017), suami Gisel, Gading Marten, mengatakan Gempi memang berani pada hewan.[

"Dia kan berani sama kucing, sama anjing yang binatang-binatang liar gitu," kata Gading, yang mengaku tidak suka kucing.

Gading mengatakan dia sudah menasihati Gempi agar tidak suka memegang kucing liar. Karena selain kotor, kucing liar juga tidak bisa diprediksi. Bisa tiba-tiba mencakar atau menggigit.

"Pertamanya disayang-sayang, dinyanyiin (oleh Gempi). Kucingnya bangun, kaget dan akhirnya digigit. Untungnya dia pakai lengan panjang jadi ya syukur enggak terjadi apa-apa," lanjut Gading.

Gading mengakui bahwa Gisel memang meminta maaf pada Gempi. "Gempi emang orangnya suka kagetan. Lo kagetin aja dia bisa nangis. Kasihan juga. Dia mungkin shock. Kasihan juga. Kalau masih kecil udah trauma kan kasihan juga," kata pemain film Susah Sinyal ini.

"Saya bilang juga enggak apa-apa ya Gempi kucingnya punya teman main. Si Gempinya malah (bilang) lucu ya, 'Ih kok kucingnya enggak minta maaf sih? Main pergi aja'. Tuh anak ada aja sih kelakuannya," lanjutnya.

[Baca juga: Main Film Bareng Gading Marten, Gisella Anastasia Ngeri-ngeri Sedap ]

Gading sendiri menambahkan bahwa sebenarnya Gempi tak takut pada hewan. Bahkan pada anjing yang ukurannya besar.

"(Di rumah) pelihara (hewan), makanya dia berani banget. Kadang-kadang kalau anak kecil kan enggak tahu power-nya dia. Mungkin dia tadinya mau sayang, tapi dia keras mukul dan binatangnya kaget juga," terangnya.

[Baca juga: Tingkah Gempi Saat Melepas Gisella dan Gading Marten Bekerja ]

Setelah peristiwa tersebut, Gading lebih mengingatkan Gisel dan asisten rumah tangganya untuk lebih berhati-hati menjaga Gempi.

"Ya besok-besok lebih diingetin sama saya. Saya selalu ingetin sama si Koneng (ART), sama Mamanya, kalau sama binatang liar hati-hatilah," ujar Gading.

[Baca juga: Gisella Anastasia Nikmati Waktu bersama Gempi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com