Ahmad Albar: Kepuasan Luar Biasa Bisa Bermain dengan Dream Theater

Kompas.com - 28/09/2017, 19:33 WIB
Personel band God Bless, Ahmad Albar saat jumpa pers festival musik rock Jojgjarockarta di Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (28/9/2017). Jogjarockarta akan menampilkan band utama Dream Theater dan dimeriahkan antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KRISTIANTO PURNOMOPersonel band God Bless, Ahmad Albar saat jumpa pers festival musik rock Jojgjarockarta di Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (28/9/2017). Jogjarockarta akan menampilkan band utama Dream Theater dan dimeriahkan antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup rock God Bless, Ahmad Albar, mengaku mendapat kepuasan yang luar biasa ketika band yang ia huni bisa berdampingan dengan Dream Theater dalam belaran festival musik " JogjaRockarta".

Dua band legendaris ini bakal bergantian tampil di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Jumat dan Sabtu, 29-30 September 2017.

Ahmad Albar menilai Dream Theater sebagai band dunia yang sukses karena dihuni oleh para "profesor" musik. 

"Kami merasa mendapat kepuasan yang luar biasa dapat berdampingan dengan Dream Theater," ujar Ahmad Albar dalam jumpa pers di Bogeys Teras, Hotel Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

[Baca juga: Besok Manggung, Bassist Dream Theater Sempatkan Diri Bermain Golf di Yogyakarta]

Band pembuka festival musik rock Jojgjarockarta saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (28/9/2017). Jogjarockarta akan menampilkan band utama Dream Theater dan dimeriahkan antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Band pembuka festival musik rock Jojgjarockarta saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (28/9/2017). Jogjarockarta akan menampilkan band utama Dream Theater dan dimeriahkan antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.
"Apalagi bagi para musisi, Dream Theater merupakan profesor-profesor musik. Genrenya musik rock yang melebihi, kalau kita katakan progressive dia (Dream Theater) sudah ada di atasnya," tegasnya.

Kehadiran Dream Theater ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Band yang terbentuk di Boston pada 1985 ini pernah menggelar konser di Jakarta pada 2014 lalu.

"Yang pertama kali di Ancol saya nonton, walau waktu itu akustiknya belum sempurna tetapi luar biasa. Kita puas saja menontonnya, dan besok sepanggung," ucap Ahmad Albar.

Selain God Bless dan Dream Theater, JogjaRockarta juga akan menampilkan Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Burgerkill, Pas Band, Roxx, dan Something Wrong.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X