Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok Manggung, Bassist Dream Theater Sempatkan Diri Bermain Golf di Yogyakarta

Kompas.com - 28/09/2017, 17:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas grup progerssive metal Dream Theater, John Myung, memilih bermain golf untuk mengisi waktu luangnya selama berada di Yogyakarta dalam rangka festival rock JogjaRockarta.

Pada Kamis (28/9/2017) pukul 16.15 WIB, Myung tampak santai berjalan di lapangan golf tempatnya menginap di Hotel Hyatt Regency, Yogyakarta.

Ia tampak sporty dengan memakai polo shirt hitam dan celana pendek berwarna senada. Bersama seorang teman, Myung memilih membawa sendiri tas golf miliknya tanpa bantuan cady.

Myung tampak melakukan beberapa gerakan pemanasan seperti mengayunkan stik golf yang digenggamnya. Sesekali Myung berbincang dengan temannya.

[Baca: Tiba di Jakarta, Dream Theater Tak Sabar Manggung di JogjaRockarta  ]

Ia sepertinya tak menyadari bahwa awak media hadir dalam jumpa pers yang digelar oleh promotor JogjaRockarta, di Bogeys Teras, Hotel Hyatt Regency.

Namun, usai diabadikan Kompas.com, Myung agaknya mulai sadar bahwa di sekeliling dia banyak peliput yang memerhatikannya. Myung akhirnya memilih bermain di lokasi yang jauh dari pandangan.

Dream Theater akan manggung di festival rock JogjaRockarta yang akan digelar di Stadion Kridosono selama dua hari, yakni pada 29 dan 30 September 2017 esok.

Selain Dream Theater, JogjaRockarta juga akan menampilkan musisi rock Tanah Air. Mereka adalah Godbless, Power Metal, Roxx, Pas Band, Burgerkill, Death Vomit, Something Wrong, dan Kelompok Penerbang Roket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com