Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Santai Dicibir Warganet

Kompas.com - 29/09/2017, 10:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, warganet kembali heboh saat melihat foto kebersamaan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan Yuni Shara.

Mereka menyoroti riasan dan pemilihan busana Aurel yang dianggap tak sesuai umurnya. Bahkan, ada yang menyebut Aurel terlihat seumuran dengan Bunda, Mimi, serta tantenya.

Lalu bagaimana tanggapan Aurel?

"Aku enggak pernah ribetin sih karena itu hak masing-masing untuk berkomentar. Terserah orang mau ngomong apa, yang penting ya udah aku begini," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Namun ia mengaku bahwa bundanya, Ashanty, geram akan cibiran para warganet itu. Sampai-sampai Ashanty menuliskan protesnya lewat Insta Story.

[Baca juga: Aurel Hermansyah Buka Toko Oleh-oleh di Malang]

Aurel merasa reaksi sang bunda wajar-wajar saja sebagai orangtua.  

"Bunda udah ngomong ngapain sih orang begitu. Semua wanita kalau udah make up akan terlihat lebih tua dari umurnya," kata Aurel.

[Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku]

"Namanya orangtua pasti sebalh, sedih. Bunda kan 24 jam sama aku pasti tahu aku di rumah gimana segala macam. Pikir dia, udahlah lo enggak tahu anak gue, gitu," ucap putri pertama Anang Hermansyah itu.

[Baca juga: Kekasih Geram Lihat Aurel Hermansyah Di-bully ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com