Uya Kuya Menolak Tua dengan Bergaya Muda

Kompas.com - 29/09/2017, 20:35 WIB
Uya Kuya dan keluarga menghadiri acara bertajk Selebritas Awards di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanUya Kuya dan keluarga menghadiri acara bertajk Selebritas Awards di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski usia sudah menginjak 42 tahun, artis peran dan penyanyi Uya Kuya menolak dikatakan tua.

Hal itu diungkapkan oleh istri Uya, Astrid Margaretha, ketika menghadiri red carpet acara Selebritas Awards di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Saat itu, Uya mengenakan pakaian selayaknya anak muda. Ia berpakaian mengikuti tren kedua anaknya, Cinta Kuya dan Sydney Agusto Putra Utama.

"Mas Uya itu menolak tua. Bapaknya yang menolak tua (dalam berbusana)," kata Astrid yang mengenakan dan mengikuti pakaian tren kedua anaknya.

[Baca juga: Cerita Uya Kuya Saat Menyamar Jadi Spider-Man di JLNT Casablanca]

Sedangkan Uya bukan tanpa alasan mengenakan pakaian selayaknya anak muda. Menurutnya, pakaian itu merupakan tuntutan kepadanya sebagai seorang figur publik.

"Kan artisnya gue,bukan istri atau kedua anaknya," kata Uya dengan canda kepada istri dan dua anaknya.

"Iya, kan Mas Uya yang artis, masa kita yang wah," sahut Astrid.

Pada acara itu, Uya sekeluarga mengenakan pakaian serba hitam berpadu dengan unsur metalik. Uya menyebutnya bergaya glamour and stylish.

Uya mengatakan, bahwa pakaian mereka tidak dibeli secara bersamaan ataupun didesain khusus serupa. Menurut Uya, pakaian itu memang tidak sengaja dibeli masing-masing hingga menyerupai satu tema.

"Masing-masing beli sendiri. Beli gaya sendiri, cuma ini doang yang laki dibeliin sama mamanya," ucap dia.

[Baca juga: Ketika Uya Kuya Disandingkan dengan Personel BTS]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.