Ketika Uya Kuya Disandingkan dengan Personel BTS

Kompas.com - 28/04/2017, 22:44 WIB
Uya Kuya dan keluarga usai premier film Satria Heroes di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUya Kuya dan keluarga usai premier film Satria Heroes di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pembawa acara Uya Kuya, yakni Cinta Kuya adalah salah satu penggemar boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS). Dalam Instagram-nya, @cintakuya, ia mengunggah tiga buah foto kemiripan Ayahnya dengan tiga personel BTS.

Foto pertama, Uya yang berambut ungu disandingkan dengan leader BTS, Rap Monster.

"Aduh pah... sip deh," tulis Cinta.

Mengetahui hal itu, Uya menulis pada kolom komentar, "Jadi selama ini bapakmu ini Rampon @cintakuya, cuma papa gak mau sombong".

 

aduh pah ... sip deh

A post shared by cinta rahmania putri k (@cintakuya) on Apr 16, 2017 at 7:55am PDT

Foto kedua yang diungah Cinta adalah foto Uya yang punya kemiripan dengan personel lainnya, Jungkook. Dalam foto itu, Uya dan Jungkook sama-sama berambut hitam dan mengenakan kaus hitam dengan inisial B pada dada kiri.

"Woke de pah.. siap deh," tulis Cinta dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

woke deh pah .. siap deh

A post shared by cinta rahmania putri k (@cintakuya) on Apr 20, 2017 at 6:00am PDT

Foto selanjutnya, tampak Uya dengan rambut hijau dan kacamata hitamnya bergaya serupa seperti Suga. "Nyerah aku pah," tulis Cinta.

 

nyerah aku pah ????

A post shared by cinta rahmania putri k (@cintakuya) on Apr 28, 2017 at 3:33am PDT

Diberitakan sebelumnya, Cinta sempat mendapat olok-olok alias bully dari warganet lantaran dirinya membuat giveaway tiket BTS lewat akun Instagram-nya.

"Cinta dari kecil sering di-bully dari zaman artis cilik. Cuma kemarin lebih kaget karena ke ancaman, ke teror. Mau keroyok, mau gebukin Cinta di tempat konser sampe Cinta mental. Dia kaget 'apa salah aku'," kata Uya saat dijumpai di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam

Karena mendapatkan perundungan berupa ancaman seperti itu, putrinya yang masih duduk di bangku SMP tersebut sangat terkejut dan sempat tak mau masuk sekolah selama dua hari.

"Kemarin sempat shock dia, sempat nangis-nangis. Dua hari enggak masuk sekolah karena dia kaget. Tapi sekarang udah kuat," ucap Uya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X