Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganindra Bimo Serius Siapkan Anggaran untuk Traveling

Kompas.com - 29/09/2017, 23:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ganindra mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki 'menteri keuangan' untuk mengatur urusan hobinya. Dialah sang istri, Andrea Dian.

"Andrea adalah menteri keuangan saya untuk mengatur keperluan biaya ini itu, dan liburan saya," ujar Bimo ketika menghadiri acara Selebrita Award di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Bimo mengatakan, mengatur anggaran untuk berlibur adalah sebuah kewajiban. Hal itu dilakukan agar tidak menganggu pengeluaran wajib rumah tangga.

Bimo dan Andrea sama-sama memiliki hobi traveling. Berbagai destinasi wisata dalam negeri hingga luar negeri pernah dicicipi pasangan ini.

[Baca juga: Ganindra Bimo Tetap Merasa Pacaran dengan Andrea Dian]

Bagi Bimo, jika dibandingkan dengan destinasi luar negeri, wisata alam di Indonesia tetap paling mengesankan. 

"Sebenarnya bagus Indonesia, karena memang kita belum pernah lihat aja (kalau pengin liburan ke luar negeri). Indonesia adalah destinasi wisata bagus di dunia. Jadi ngapain kita mesti ke luar negeri, memang kalau ingin sekadar tahu enggak masalah," ucap dia.

Lantas apa yang membuat mereka keranjingan berwisata? "Travel is to life. Semakin sering traveling kita akan tahu jati diri kita. Banyak suka dan duka. Ada yang lupa pakaian dalam, ke pantai pakai baju gunung," ujar Bimo lalu tertawa.

[Baca juga: Demi Awink, Ganindra Bimo Rutin ke Gay Bar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com