Indra Bruggman 'Iseng' Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik

Kompas.com - 02/10/2017, 18:06 WIB
Indra Brugman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Brugman berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Indra Bruggman mengaku, karangan bunga yang ia kirim untuk Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik adalah sebuah keisengan.

"Itu saya iseng, iseng aja. Karena mungkin terlalu dekat dengan beliau, jadi ya keisengan saya suka timbul," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Indra diketahui mengirimkan karangan bunga bertuliskan calon suami kepada Umi Pipik ketika istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori itu membuka sebuah restoran baru di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Indra mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk dukungannya sebagai seorang sahabat kepada ibu empat anak itu.

"Jadi saya sebagai seorang teman, seorang sahabat, ngerasa salut sama beliau, dan bangga menjadi temannya, dan berusaha support apapun kegiatannya," imbuhnya.

[Baca juga: Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah ]

Bintang sinetron Jinny oh Jinny itupun tak berani membahas lebih jauh hubungannya dengan Pipik. Saat ini ia menempatkan diri sebagai seorang teman yang selalu mendukung kegiatan Pipik

"Saya enggak berani terlalu ke arah sana. Karena saya tahu beliau itu punya umat-umat yang banyak ya. Jadi ntar saya yang diprotes. Tau sendiri kan netizen kan," ucap pria kelahiran 8 Mei 1981 itu.

"Jadi saya enggak pernah punya pemikiran untuk terlalu dekat sama beliau, cukup kalau beliau mau butuh teman ngobrol, saya datang atau kayak kemarin, beliau perlu disupport untuk usaha barunya, saya datang," sambungnya.

[Baca juga: Indra Bruggman: Gue Pengin Banget Jadi Suaminya Jessica Iskandar]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X