Andy /rif Mulai "Menagih" Cucu pada Anaknya

Kompas.com - 03/10/2017, 20:54 WIB
Andy /rif seusai menghadiri keterangan pers tentang konser Yockie Suryo Prayogo in Rock Menjilat Matahari di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAndy /rif seusai menghadiri keterangan pers tentang konser Yockie Suryo Prayogo in Rock Menjilat Matahari di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah putranya yang berkebangsaan Amerika Serikat, Jordan Triandi Karyono alias Jordan Norkett menikah awal 2017 lalu, vokalis Andy /rif mengaku bahwa dirinya mulai menanyakan soal kehadiran cucu pada putranya 

"Iya saya tanya, adik-adiknya di sini juga sempat tanya 'Kamu kapan mau punya anak?' Dia bilang masih belum kepikran," kata Andi di Gedung Mega, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Jordan, kata Andy, masih belum berkenan memiliki anak kendati sudah menikah sejak awal 2017 lalu dengan Abbie.

"Dia bilang masih bertahun-tahun ke depan. Dia bilang mau berkarier dulu, nanti kalau punya anak dia akan cerita," katanya.

[Baca juga: Di Balik Penampilan Andy /rif, Ada Peran Istri yang Bawel]

Jordan adalah putra kandung Andy yang saat ini berusia 23 tahun. Sebelum menikah dengan Lyla Sisilia, pemenang None Jakarta tahun 2000, frontman band /rif tersebut pernah menikahi Angie, perempuan asal Amerika Serikat (AS).

Usai berpisah, Angie memilih tinggal di Negeri Paman Sam bersama Jordan, putra tunggalnya dengan Andy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah dewasa, Jordan bergabung dengan National Guard US Army. Ya, dia mengabdikan dirinya untuk negara dan bergabung dengan tentara angkatan darat.

[Baca juga: /rif Persembahkan Peterpan di Panggung Soundrenaline 2017]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.