Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani Meminta Maaf

Kompas.com - 04/10/2017, 19:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani (31) meminta maaf setelah dituduh  menuliskan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui Twitter.

“Niki minta maaf kepada pihak kepolisian dan Bapak Jendral Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini. Mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini,” kata Nikita dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya diberitakan Nikita diduga telah menuliskan ujaran kebencian terhadap Gatot berkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani.

Karena itu, gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI melaporkan Nikita ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Nikita berharap masalah ini cepat selesai. “Tapi Niki enggak masalah. Dan meminta pihak kepolisian dan Jendral Panglima TNI untuk bisa membantu masalah ini,” katanya.

[Baca juga: Dituding Menghina Panglima TNI, Nikita Merasa Jadi Korban Hoax]

Dalam kasus ini, Nikita merasa menjadi korban fitnah dan hoax.

“Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, karena ini hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang mikir itu betul,” ucapnya.

[Baca juga: Nikita Mirzani Merasa Difitnah Menghina Panglima TNI ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com