Pesan Penting Iko Uwais untuk Audy

Kompas.com - 04/10/2017, 20:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais tak pernah melarang istrinya, penyanyi Audy Item, untuk berkarya di industri musik. Namun, Iko punya satu pesan penting untuk istrinya itu.

Audy mengungkapnya dalam wawancara di Wisma GKBI, Rabu (4/10/2017) sore.

"Iko selalu ngasih tahu kalau Atreya (putri Iko dan Audy) jangan ditinggal. Karena itu, saya enggak mungkin ninggalin dia, makanya sebisa mungkin diajak," ujarnya.

Namun, jika kondisi lokasi dan situasi acara yang ia hadiri menurut dia tak cocok untuk anak, maka Audy tak membawa serta putrinya.

"Saya sesuaikan tempat yang bisa dibawa, ya saya bawa. Kalau ada kesempatan bawa dia akan saya bawa. Kalau enggak, saya tinggal sebentar dan titipin ke orangtua atau saudara," kata Audy.

"Kalau ke luar kota saya ajak pasti. Saya akan izin ke sekolahnya untuk enggak masuk sehari," imbuh peraih trofi Most Favorite Female dalam penghargaan MTV Indonesia 2003 itu.

Iko dan Audy melangsungkan pernikahan di hotel Grand Mahakam, Jakarta, pada 25 Juni 2012. Kemudian, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais pada akhir 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.