Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam "Deadpool 2"

Kompas.com - 05/10/2017, 16:14 WIB
Josh Brolin berperan sebagai Cable dalam Deadpool 2. Just JaredJosh Brolin berperan sebagai Cable dalam Deadpool 2.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Josh Brolin yang berperan sebagai mutan super Cable dalam film Deadpool 2 terlihat sedang melakukan proses pengambilan gambar.

Aktor 49 tahun itu tampak mengenakan kostum kulit yang ketat di lokasi shooting yang berada di Vancouver, Kanada, pada Selasa (3/10/2017).

Dalam kesempatan itu Brolin tengah melakukan adegan ketika Cable merampok sebuah toko dan memasukkan barang curiannya ke bagasi mobil jenis pick-up.

Adegan tersebut juga mengungkap bahwa Cable terpergok polisi dalam aksi perampokan itu. Hal tersebut diketahui ketika Cable mengangkat tangannya ke udara.

Just Jared Cable

Sebelumnya telah diberitakan bahwa penampilan aktor Josh Brolin sebagai Cable dalam film Deadpool 2 makin terungkap setelah foto-foto mutan super itu ramai beredar di jejaring sosial Twitter melalui akun Universo X-Men.

[Baca: Promo Film "Deadpool 2" Tampilkan Foto Cable Versi Muda]

Namun sebelum foto ini beredar, Brolin yang berperan sebagai Cable sudah lebih dulu membuat kejutan besar kepada para penggemarnya lewat foto-foto terdahulu.

Berbeda dengan foto pertama yang bertujuan untuk mengenalkan Cable. Kali ini foto-foto yang baru justru menampilkan sosok Cable versi muda.

Film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool akan dirilis di bioskop mulai 1 Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Just Jared
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.