Marshanda Mencari yang Terbaik

Kompas.com - 06/10/2017, 11:10 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Marshanda saat berpose usai mengisi sebuah acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga penyanyi Marshanda saat berpose usai mengisi sebuah acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Andriani Marshanda (28) mengaku masih sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya kini lebih memilih untuk memikirkan karier dan keluarganya.

"Enggak ada siapa-siapa. Lagi single aja. Lagi apa ya. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja," ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Kegagalan membangun rumah tangga dengan artis peran yang juga pembawa acara Ben Kasyafani membuat wanita yang karib disapa Caca ini lebih selektif memilih calon pendampingnya.

[Baca: Untuk Urusan Anak, Marshanda Masih Diskusi dengan Ben Kasyafani]

"Bisa dibilang gitu (selektif) sih. Karena kita kan mau cari yang enggak hanya bisa jadi pendamping kita. Tapi juga orang yang bisa sama-sama tumbuh bersama kita jadi orang lebih baik, cari yang terbaik," ucapnya.

Marshanda pun enggan menentukan target kapan ia akan menikah.

"Aku sih enggak ada target. Untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karir aja," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, ia selalu merasa senang.

"Alhamdulillah happy," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.