Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah dengan Engku Emran

Kompas.com - 08/09/2017, 18:40 WIB
Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/Official HLiveLaudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, di Kuala Lumpur, Jumat (8/9/2017) sore waktu setempat.

Dalam foto yang diunggah Bella mengenakan busana pengantin serba putih. Dia duduk di pelaminan didampingi putri Engku Emran, Engku Aleesya, yang juga mengenakan gaun putih dan membawa seikat bunga.

Sementara itu Engku Emran yang duduk di depannya, mengenakan baju atasan putih dan kopiah hitam.

#hliveeksklusif Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi,” demikian keterangan foto yang ditulis akun Instagram tersebut.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari keluarga kedua mempelai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Minggu (3/9/2017), Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan Engku Emran.

[Baca juga: Beredar Foto Undangan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ]

Dia mengunggah foto-foto dari acara tersebut dan menuliskan keterangan "One step closer to happiness."

Sementara itu teman-teman dekat Bella, seperti Melly Goeslaw dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar, juga sudah berada di Kuala Lumpur.

[Baca juga: Beredar Foto Undangan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ]

Pada Instagram Story, Melly mengunggah foto mereka sedang bersiap-siap di sebuah hotel di Kuala Lumpur. Dalam foto itu Melly dan Zaskia mengenakan gaun berwarna hijau toska.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.