Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya

Kompas.com - 08/10/2017, 20:12 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella tampil menawan dalam balutan gaun pengantin pada resepsi pernikahannya yang digelar di The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Bella tiba di lokasi dengan Alphard hitam sekitar pukul 17.30 WIB. Kilatan lampu kamera para pewarta menyambut ketika Bella turun dari mobil tersebut.

"Hallo semua, assalamualaikum," Bella menyapa sambil melambaikan tangan kepada awak media.

Pada resepsi pernikahannya, Bella mengenakan gaun berwarna peach yang dilengkapi jubah panjang transparan berwarna senada. Gaun bergaya victorian karya Ayu Dyah Andari itu berhias kristal swarowsky.

Untuk riasan wajah, Bella memilih memakai warna-warna nude, baik pilihan pewarna pipi maupun pemulas bibir. Riasan ini serasi dengan gaunnya.

[Baca juga: Resepsi Laudya Cynthia Bella Hanya untuk Keluarga dan Teman ]

Bella mengatakan, ia dan suaminya, Engku Emran, hanya mengundang keluarga dan teman dekat pada resepsi pernikahannya. Mereka mengundang 300 orang saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjalani akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar sebulan lalu, tepatnya pada 8 September 2017.

[Baca juga: Ini Lokasi Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung]

Akad nikah itu diadakan tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dan para sahabat kedua mempelai.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.