Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Maia Estianty dan Irwan Mussry, Desy Ratnasari "No Comment"

Kompas.com - 09/10/2017, 16:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan anggota DPR RI, Desy Ratnasari, menolak berkomentar tentang mantan kekasihnya pengusaha Irwan Mussry yang kini dikabarkan menjalin kasih dengan musisi Maia Estianty.

Ia kembali berujar "no comment", kata sakti yang sering ia lontarkan dahulu saat masih menjadi kejaran nomor wahid awak media. Bahkan, kala itu Desy sempat mendapat julukan "miss no comment".

"I have no comment about it," ucap Desy usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

[Baca juga: Reaksi Ahmad Dhani Dengar Kabar Maia Estianty akan Menikah Lagi]

Namun kali ini, Desy melengkapi jawabannya dengan penjelasan. Ia mengatakan, walaupun pernah berpacaran selama delapan tahun dengan Irwan, sekarang itu tinggal masa lalu.

Mereka punya kehidupan sendiri-sendiri sekarang dan Desy berusaha menghargai itu dengan tak mencampuri urusan pribadi Irwan.

"I think semua orang punya pilihan kehidupan sendiri, kami move on dengan apa pun yang menjadi pilihan hidup kami, alhamdulilah," ucap Desy.

"Apa pun yang terbaik tentunya, saya selalu yakin bahwa Allah memberikan kehidupan yang terbaik bagi saya maupun bagi Mas Irwan, bagi Najwa (putri Desy)," katanya lagi.

[Baca juga: Jika Dicalonkan, Desy Ratnasari Siap Ikut Pilkada Jawa Barat 2018]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com