Soal Maia Estianty dan Irwan Mussry, Desy Ratnasari "No Comment"

Kompas.com - 09/10/2017, 16:20 WIB
Maia Estianty diabadikan di Alegro Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGMaia Estianty diabadikan di Alegro Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan anggota DPR RI, Desy Ratnasari, menolak berkomentar tentang mantan kekasihnya pengusaha Irwan Mussry yang kini dikabarkan menjalin kasih dengan musisi Maia Estianty.

Ia kembali berujar "no comment", kata sakti yang sering ia lontarkan dahulu saat masih menjadi kejaran nomor wahid awak media. Bahkan, kala itu Desy sempat mendapat julukan "miss no comment".

"I have no comment about it," ucap Desy usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

[Baca juga: Reaksi Ahmad Dhani Dengar Kabar Maia Estianty akan Menikah Lagi]

Namun kali ini, Desy melengkapi jawabannya dengan penjelasan. Ia mengatakan, walaupun pernah berpacaran selama delapan tahun dengan Irwan, sekarang itu tinggal masa lalu.

Mereka punya kehidupan sendiri-sendiri sekarang dan Desy berusaha menghargai itu dengan tak mencampuri urusan pribadi Irwan.

"I think semua orang punya pilihan kehidupan sendiri, kami move on dengan apa pun yang menjadi pilihan hidup kami, alhamdulilah," ucap Desy.

"Apa pun yang terbaik tentunya, saya selalu yakin bahwa Allah memberikan kehidupan yang terbaik bagi saya maupun bagi Mas Irwan, bagi Najwa (putri Desy)," katanya lagi.

[Baca juga: Jika Dicalonkan, Desy Ratnasari Siap Ikut Pilkada Jawa Barat 2018]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X