5 Hal Menarik di Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Kompas.com - 09/10/2017, 16:31 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Ada beberapa hal menarik dari perhelatan tersebut. Kompas.com merangkum lima hal di antaranya.

1. Lokasi mewah dan romantis

Resepsi pernikahan Bella dan Emran diselenggarakan secara outdoor di sebuah lokasi yang indah. Dekorasinya didominasi warna putih, ditambah hiasan lampu-lampu berwarna kuning yang bergelantungan di antara hiasan daun.

Venue itu terletak di atas tebing sehingga para tamu bisa menyaksikan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Lampu-lampu kota menjadi dekorasi alami yang menambah suasana romantis resepsi tersebut.

2. Kartu akses

Pasangan Bella dan Emran mengundang sekitar 300 orang, yang merupakan keluarga dan teman-teman dekat mereka, pada resepsi tesebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para undangan mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB. Masing-masing membawa undangan yang di dalamnya terdapat denah lokasi dan kartu akses yang wajib dibawa.

Penerima tamu yang berjaga di area depan akan menanyakan kartu akses dan siapa yang mengundang mereka, pihak Bella, orangtua Bella, atau pihak Emran.

Setelah itu, penerima tamu akan membuka lembaran daftar nama tamu yang akan hadir, apakah atas nama itu benar-benar menjadi tamu undangan atau tidak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X