Armand Maulana Kepincut Bunga Citra Lestari

Kompas.com - 09/10/2017, 21:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Armand Maulana mengaku kepincut dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Armand ingin peserta audisi yang ia pilih dalam ajang Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9 memiliki karakter vokal yang sama dengan BCL.

"Saya justru pengin nyari yang kayak BCL," ujar Armand saat memberikan keterangan pers terkait pengumuman dewan juri Indonesian Idol di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Vokalis band GIGI itu punya beberapa kriteria penilaian dan pertimbangan mengapa ia memilih BCL. Armand mengaku tidak menyangka bahwa seorang BCL bisa memberikan warna baru.

[Baca: Dulu Kontestan, Kini Judika Jadi Juri Indonesian Idol 2017]

"Dia muncul dengan warna yang sangat kuat. Bukan suara yang bagus, yang kayak Judika dan sebagainya. Tapi, tiba-tiba dia punya warna dan akhirnya sampai kini bisa membuat satu jalur," ucap Armand.

Sedangkan BCL hanya menyimak pernyataan Armand dengan penuh senyum. BCL sendiri punya kriteria khusus untuk menjaring kontestan di 18 kota yang akan mengikuti audisi.

"Kalau aku cari yang unik dan bisa stand out, siap mental, dan siap kerja sih. Karena untuk menjadi penyanyi tidak hanya bisa menikmati suasananya, tapi ada kerja keras di balik itu," kata dia.

[Baca: Ari Lasso: Ahmad Dhani Sibuk Nge-Tweet]

Selain BCL dan Armand, tiga penyanyi yang duduk di bangku kursi dewan juri adalah Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika. Indonesian Idol sendiri saat ini masih masuk dalam proses audisi di beberapa kota pilihan.

[Baca: Ini Dia Lima Juri Indonesian Idol 2017]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.