Trailer Film Justice League Persatukan Lima Superhero

Kompas.com - 10/10/2017, 16:38 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima sosok superhero langsung diperkenalkan dalam trailer terbaru film Justice Leagua yang rilis pada Minggu lalu (8/10/2017).

Mereka adalah Batman atau Bruce Wayne (Ben Affleck), Wonder Woman atau Diana Prince (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

Cerita melompat kepada sosok Lois Lane (Amy Adams) yang bermimpi tentang Clark Kent alias Superman (Henry Cavill). Saat terbangun, Lois tersadar kekasihnya sudah tidak ada.

"Dunia masih berduka atas kematian Superman. Kejahatan, peran, dan terorisme semakin meningkat," dengar Lois dari suara pemberitaan media massa ketika dirinya terbangun.

[Baca juga: Superman Akhirnya Bergabung dalam Poster Promo Justice League]

Kemudian, sebuah paket terbungkus kertas koran berada di sebuah lantai. Di situ tertulis "World With Hope". Paket pun langsung meledak begitu saja.

Rupanya, kriminalitas itu hanya sepenggal kecil teror. Ancaman besar datang dari Steppenwold (Ciaran Hinds) yang datang menyerbu bersama para pasukannya. Mereka menyerbu Pulau Themscaira, tempat di mana Wonder Woman dilahirkan.

Dengan latar suaranya, Bruce dan Diana menyadari invasi yang lebih kelam menanti bumi. Mereka berdua kemudian mengumpulkan para superhero yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan bumi.

Di sini, kelima tokoh berjibaku bertarung dengan pasukan musuh. Batman melaju dengan kendaraan dan menembaki para musuh yang berterbangan.

Wonder Woman bertarung dengan Steppenwold dengan perisai dan pedangnya. Aquaman yang memiliki kekuatan di air pun terbang menusuk para musuh dengan senjata trisula. Ia dibantu oleh Cyborg.

Film garapan sutradara Zack Snyder ini merupakan kelanjutan dari kisah Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Film itu akan tayang pada November 2017 ini.

[Baca juga: Putrinya Bunuh Diri, Sutradara Justice League Mundur]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.