Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Film Justice League Persatukan Lima Superhero

Kompas.com - 10/10/2017, 16:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima sosok superhero langsung diperkenalkan dalam trailer terbaru film Justice Leagua yang rilis pada Minggu lalu (8/10/2017).

Mereka adalah Batman atau Bruce Wayne (Ben Affleck), Wonder Woman atau Diana Prince (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

Cerita melompat kepada sosok Lois Lane (Amy Adams) yang bermimpi tentang Clark Kent alias Superman (Henry Cavill). Saat terbangun, Lois tersadar kekasihnya sudah tidak ada.

"Dunia masih berduka atas kematian Superman. Kejahatan, peran, dan terorisme semakin meningkat," dengar Lois dari suara pemberitaan media massa ketika dirinya terbangun.

[Baca juga: Superman Akhirnya Bergabung dalam Poster Promo Justice League]

Kemudian, sebuah paket terbungkus kertas koran berada di sebuah lantai. Di situ tertulis "World With Hope". Paket pun langsung meledak begitu saja.

Rupanya, kriminalitas itu hanya sepenggal kecil teror. Ancaman besar datang dari Steppenwold (Ciaran Hinds) yang datang menyerbu bersama para pasukannya. Mereka menyerbu Pulau Themscaira, tempat di mana Wonder Woman dilahirkan.

Dengan latar suaranya, Bruce dan Diana menyadari invasi yang lebih kelam menanti bumi. Mereka berdua kemudian mengumpulkan para superhero yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan bumi.

Di sini, kelima tokoh berjibaku bertarung dengan pasukan musuh. Batman melaju dengan kendaraan dan menembaki para musuh yang berterbangan.

Wonder Woman bertarung dengan Steppenwold dengan perisai dan pedangnya. Aquaman yang memiliki kekuatan di air pun terbang menusuk para musuh dengan senjata trisula. Ia dibantu oleh Cyborg.

Film garapan sutradara Zack Snyder ini merupakan kelanjutan dari kisah Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Film itu akan tayang pada November 2017 ini.

[Baca juga: Putrinya Bunuh Diri, Sutradara Justice League Mundur]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com