Ayah Sule Mengalami Pembuluh Darah Pecah

Kompas.com - 11/10/2017, 11:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah komedian Sule, Dodo Mulyadi, meninggal setelah mengalami pembuluh darah pecah akibat hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Dodo meninggal di Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB.

"Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah, setelah itu ya meninggal dunia," kata manajer Sule, Adi, saat dihubungi Rabu ini.

Adi mengatakan bahwa Dodo dirawat selama sepekan di rumah sakit sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya. Hipertensi yang diderita ayah Sule, kata Dodo, sudah cukup lama.

Saat ini, kata Adi, Sule dan keluarga sedang bertolak ke Bandung dari Jakarta. Terkait pemakaman, Adi belum mengetahui lantaran berbeda mobil dengan Sule.

"Tapi kayaknya Kang Sule sudah sampai," kata dia.

[Baca juga: Ayah Sule Meninggal Dunia ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.