Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Ayah Sule Dikebumikan

Kompas.com - 11/10/2017, 14:15 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jenazah ayah dari komedian Sule, Dodo Mulyana dikebumikan di makam keluarga, Rabu (11/10/2017) tepat pukul 13.30 WIB di bawah rintik hujan.

Setelah disalatkan, jenazah dibawa pihak keluarga ke tempat pemakaman keluarga di Gang Samir 04 yang berjarak sekitar sekilometer dari rumah almarhum.

Sule yang mengenakan pakaian serba hitam beserta kerabatnya turun langsung ke liang lahat untuk mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ratusan warga turut menyaksikan prosesi pemakaman ayah Sule.

Dodo Mulyana meninggal diusia 69 tahun. Almarhum menghebuskan napas terakhirnya di kediamannya di Gang Alpakah, Jalan Kamarung, Kelurahan Citereup, Kecamatan Cimahi Utara, Jawa Barat, Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB.

[Baca juga: Sule Sedang di Jakarta Saat Ayahnya Meninggal ]

Menurut pihak keluarga, almarhum sempat mengidap penyakit hipertensi. Sepekan lalu, Dodo juga sempat dioperasi lantaran mengalami pecah pembuluh darah.

"Sempat dirawat di RS  Dustira selama delapan hari, setelah proses operasi, di ruang ICU selama tiga hari. Pasca oprasi beliau (Dodo Mulyana) sempat sadar," ujar Iwan Setiawan, kakak kandung Sule, saat ditemui di rumah duka. 

[Baca juga: Ayah Sule Mengalami Pembuluh Darah Pecah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com