Lima Film Horor Terbaik, dari It hingga The Conjuring 2

Kompas.com - 13/10/2017, 12:06 WIB
Pennywise, karakter horor dalam film IT Warner Bros. Entertainment IncPennywise, karakter horor dalam film IT
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor masih menjadi tontonan yang diminati banyak orang. Film It (2017), contohnya, meraup 60 juta dollar AS atau kira-kira Rp 1,3 miliar untuk waktu pemutaran di gedung-gedung bioskop selama dua minggu.

IMDb, situs data, informasi, dan berita tentang film internasional, mengeluarkan judul-judul film horor terbaik yang dirilis setahun belakangan.

It
Siapa yang tidak tahu film ini. Kekejaman dan teror yang dilakukan oleh badut penari Penywise bisa terbawa sampai ke mimpi Anda.

Film ini bercerita mengenai sekumpulan anak yang berusaha memecahkan misteri seorang anak yang hilang di sebuah kota, yang terjadi 27 tahun sekali, dengan mengorbankan nyawa mereka.

Film ini meraih rating 7,8 dari 10.

Get Out
Get Out, film horor AS yang dirilis pada 2017, bercerita tentang sepasang kekasih berbeda ras yang mengunjungi perkebunan misterius milik orangtua si perempuan. Sang pria dari kalangan kulit hitam, pacarnya bule.

Di perkebunan misterius itu, pasangan ini menemukan keanehan demi keanehan dan penindasan terhadap orang-orang kulit putih atas orang-orang kulit hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film ini merupakan debut sutradara Jordan Peele. Naskahnya ditulis oleh Peele. Film ini juga diproduksi bersama oleh Peele.

Film ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, LaKeith Stanfield, dan Catherine Keener.

Get out ditayangkan kali pertama dalam Festival Film Sundance pada Januari 2017. Film ini berhasil mengeruk 253 juta dollar AS atau kira-kira Rp 3,4 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.