Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taeyang BIGBANG Mainkan Piano untuk Lagu Last Dance

Kompas.com - 13/10/2017, 22:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain bernyanyi dan nge-dance, Taeyang "BIGBANG" juga bermain piano ketika tampil dalam konser World Tour White Night 2017, yang diadakan di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam.

Taeyang memainkan piano untuk lagu "Last Dance", yang dipopulerkan oleh Taeyang bersama para personel lain boyband K-pop BIGBANG dalam album berjudul Made (2016).

Tanpa dikomando oleh pemilik nama lengkap Dong Young-bae itu, nyaris semua penonton ikut bernyanyi bersama bak paduan suara. Suasana begitu santai dan akrab dengan musik yang lembut.

Selepas lagu tersebut, kekasih Min Hyo Rin ini menyuguhkan lagu dari album yang baru dirilisnya pada Agustus 2017 dan menjadi tema tur dunianya, White Night. Lagu itu berjudul "Darling".

"Terima kasih Jakarta, terima kasih, terima kasih," kata Taeyang di sela menyanyikan lagu tersebut dan disambut teriak riuh rendah ribuan penonton.

Konser World Tour White Night 2017 diselenggarakan dalam rangka mempromosikan album White Night.

Jakarta menjadi kota keempat tur tersebut. Manila (Filipina), Hong Kong, dan Bangkok (Thailand) sudah lebih dulu disinggahi oleh Taeyang "BIGBANG".

Kuala Lumpur (Malaysia), Makau, Singapura, dan Taipei (Taiwan) akan menjadi kota-kota selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com