Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-21 tanpa Pria Spesial

Kompas.com - 15/10/2017, 13:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Meski mendapatkan kejutan dari teman-teman tepat pada pukl 00.00 WIB, Prilly mengaku pada usia ke-21 ini tidak ada lelaki spesial yang mengucapkan selamat ulang tahun.

"Yang spesifik enggak ada. Alhamdulillah semuanya support," ujar di sela meresmikan toko Bebelly Bakery di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Meski demikian, Prilly tak terlalu memikirkan mana ucapan yang spesial ataupun tidak. Bagi Prilly, mendapatkan ucapan dari teman-teman terdekat saja sudah lebih dari cukup.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Ingin Anies-Sandi Kembangkan Seni di Jakarta]

"Semalam teman-teman sekolah, teman shooting, keluarga, mereka semua ngucapin dan bikin surprise. Yang lain aku juga tanya mana yang lain (ucapannya)? Ternyata mereka sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Mereka enggak datang, tapi pada ngucapin," kata dia.

Hari ini, Prilly mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya yang datang ke toko roti miliknya. Mereka memberikan hadiah dan juga kue kepada Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Menangis Saat Hadiri Resepsi Bella-Emran]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com