Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Ingin Anies-Sandi Kembangkan Seni di Jakarta

Kompas.com - 15/10/2017, 12:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina (21) mengucapkan selamat mengemban tugas untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi.

Sebagai pelaku dalam industri hiburan, Prilly berharap kepada Anies-Sandi agar mengembangkan seni yang ada di Jakarta menjadi lebih baik lagi, khususnya untuk menarik minat anak muda.

"Aku pernah ketemu sama Pak Anies dan Pak Sandiaga. Aku ingin kesenian yang ada di Jakarta itu diurus," kata Prilly ketika membuka gerai kue di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Baca juga: Ahmad Dhani Bantah Mulan Jameela Masuk Tim Kerja Anies-Sandi

Terkait janji-janji lain yang diucapkan oleh Anies-Sandi sewaktu kampanye, Prilly Latuconsina berharap semua bisa terlaksana dengan baik. Ia berharap pula program bagus yang belum dituntaskan pada era pemerintahan sebelumnya bisa dilanjutkan hingga selesai.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) sore.

Baca juga: Bimbim: Jika Anies-Sandi Menang, Slank Jadi Oposisi

Sementara mengisi kekosongan jabatan sebelum pelantikan Anies-Sandi, Kementerian Dalam Negeri menunjuk Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, menjadi pelaksana harian gubernur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com