Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo Tak Henti Selfie di Karpet Merah

Kompas.com - 15/10/2017, 19:12 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPAktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada 10 Oktober 2017.
|
EditorKistyarini

SYDNEY, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Chris Hemsworth melakukan tak henti melakukan swafoto saat berjalan di karpet merah film Thor: Ragnarok di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) waktu setempat.

Sekitar pukul 17.30 waktu Sydney, Hemsworth yang mengenakan setelan jas hitam tiba di lokasi acara sambil disambut sorakan girang dari deretan penggemar yang hadir.

Hemsworth yang langsung melayani wawancara dari awak media sempat membuat puluhan penggemanya tidak sabar.

Namun itu tak berlangsung lama, selepas menjawab pertanyaan media, Hemsworth langsung menyapa para penggemarnya yang cukup lama berdiri di pinggir karpet merah.

Dengan ramah dan sabar, aktor asal Australia itu memenuhi permintaan swafoto dari penggemarnya. Setelah berfoto selfie dengan latar belakang fans, Hemsworth menandatangani poster, merchandise, dan beberapa barang yang dibawa oleh para penggemarnya.

Tiap kali usai memberi tanda tangan, ia kembali berswafoto, lalu membubuhkan tanda tangan, kemudian ber-selfie ria. Di sela itu, Hemsworth berhenti sejenak untuk menyediakan waktu wawancara dengan sejumlah awak media.

"I have a new hair. Much better cause I spend an hour for hair and make up and we go next time," katanya seraya memegang kepalanya dan tersenyum.

Aksi selfie dengan penggemar tak hanya dilakukan oleh Hemsworth. Lawan mainnya dalam Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk, juga melakukan hal yang sama.

Dengan sabar kedua aktor kawakan itu mencoba membuat penggemar mereka bahagia lewat selfie dan tanda tangan.

Selama hampir satu jam di karpet merah, Hemsworth, Ruffalo, dan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, berjalan memasuki gedung bioskop Hoyts bersama para tamu undangan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.