Maharasyi Terhenti di Babak Battle Rounds The Voice Amerika

Kompas.com - 18/10/2017, 10:53 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Langkah penyanyi berdarah Indonesia, Maharasyi Hansa, dalam ajang The Voice Amerika Serikat musim ke-13 harus berhenti di babak Battle Rounds.

Pasalnya, sang pelatih atau coach Jennifer Hudson memilih Davon Fleming sebagai pemenang.

Dalam penampilannya di panggung Battle Rounds, Maharasyi dan Fleming berduet menyanyikan lagu "I'm Your Baby Tonight" yang dipopulerkan oleh mendiang Whitney Houston.

Dalam video penampilan mereka pada saluran YouTube The Voice, Selasa (17/10/2017), Maharasyi yang mengenakan gaun mini kuning terlihat tampil percaya diri beradu vokal dengan Fleming.

[Baca juga: Vokalis Indonesia Maharasyi Lolos Blind Audition The Voice Amerika]

"Saya suka bagaimana kalian memanfaatkan panggung dan terlihat nyaman menyanyikan lagu yang hebat. Kalian sama-sama punya potensi, bukan tentang siapa yang lebih baik dari siapa," kata salah satu juri, Miley Cyrus, di penghujung aksi panggung Maharasyi dan Fleming.

"Kalian berdua fantastis. Devon, dia sangat kuat dan Maharsyi, kau punya vokal yang luar biasa," timpal Adam Levin yang juga duduk sebagai juri

Lalu tibalah saatnya sesi penentuan pemenang Battle Rounds. Jennifer Hudson sebagai coach mereka wajib memilih siapa yang keluar sebagai juara "pertarungan vokal" itu.

"Maharasyi kau terlihat seperti bintang, kau sangat cantik. Kau terdengar luar biasa. Apa pun yang kau lakukan membuatku sangat bangga. Devon, bernyanyi dengan sukacita. Itulah yang membuatku sulit memutuskan," kata Hudson sambil mengatupkan dua tangannya.

"Jadi siapa pemenang pertarungan ini?" tanya sang pemandu acara, Carson Daly.

"Pemenangnya adalah...," kata Husdon yang membuat suasana kemudian menjadi hening beberapa saat.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.